Serunya Kompetisi Futsal FORSGI Cup I Nabire

Futsal FORSGI Cup I Nabire

(Serunya Kompetisi Futsal FORSGI Cup I Nabire/Dok.Lines.Id)

Nabire, FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) kabupaten Nabire menggelar kompetisi Futsal FORSGI Cup I tahun 2022, Minggu (13/02), bertempat di lapangan Futsal Bumi Wonorejo Nabire.

Kompetisi Futsal ini dilaksanakan dengan tema “Ngaji iyo, Bal-balan iyo.”

Tampil dalam kompetisi Futsal ini lima Tim dengan total peserta 50 orang. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua FORSGI Nabire, Iptu Nasirun, dihadiri segenap pengurus FORSGI Nabire.

Dalam amanatnya Nasirun berharap agar dalam bertanding, para peserta supaya menjunjung sportivitas.

“Walaupun di lapangan saling mengalahkan namun diluar lapangan supaya tetap bersahabat,” tuturnya.

Lebih lanjut Nasirun mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu ajang silaturohim antar pemuda penghoby olah raga sepak bola.

Tampil sebagai juara dalam kompetisi ini yaitu Tim A yang dipimpin oleh Abdul Rohmat. Juara kedua diraih Rohmad Huda Chisbullah.

Sementara Juara III diraih oleh Tim C yang dipimpin oleh ketuanya Abdul Shobur.

Pada  penutupan kegiatan, Gunawan Santoso, S.Pd selaku Ketua Bidang Organisasi FORSGI Nabire menyampaikan selamat kepada Tim yang keluar sebagai Juara pada kompetisi Futsal ini, semoga kedepan kompetisi seperti ini dapat digelar dan menjadi agenda tahunan dalam rangka silaturrahim dan mencari para pemain berbakat.

Selanjutnya para juara mendapatkan Piala bergilir dan dan hadiah lainnya sebagai apresiasi pengurus terhadap terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Sebagai informasi, FORSGI (Forum Sepak Bola Generasi Indonesia) adalah forum yang dilahirkan oleh Komunitas Alumni Pesepakbola Nasional.

Dengan wadah ini munculah ide- ide cemerlang untuk Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Muda.

FORSGI sendiri di dalam pembinaannya mengedepankan profesionalisme. Maka kesepakatan para pendiri dan di dalam struktur kepengurusanya, FORSGI menggandeng para Purnawirawan Perwira Tinggi TNI & POLRI sebagai Dewan Pembina & Dewan Penasehat.

FORSGI berdiri pada Sabtu, 01 Januari 2022 dengan Ketua Umum H. Agus Riyanto, S.T.,M.M yang berkantor pusat di Jl. SPG VII No. 17, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

FORSGI dalam menjalankan roda organisasi berkembang dan berjalan secara mandiri, swadaya & gotong royong serta memegang moto Jeli, Peduli, & Teliti.

[Nabire.Net/Lines]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *