Sertijab Kepala Sekolah MI Nurul Ilmi Bumi Wonorejo Nabire

Sertijab Kepala Sekolah MI Nurul Ilmi Bumi Wonorejo Nabire

(Sertijab Kepala Sekolah MI Nurul Ilmi Bumi Wonorejo Nabire)

Nabire, Bertempat di Madrasah Ibtidayah (MI) Nurul Ilmi Bumi Wonorejo Nabire, Kamis (15/09/2022) telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Ilmi, Kelurahan Bumi Wonorejo, Distrik Nabire, kabupaten Nabire.

Adapun pejabat Kepala Sekolah yang diserahterimakan dari pejabat lama atas nama Dede, S.Pd., kepada Surtimah, S.Pd. Pejabat lama Dede, S.Pd., selanjutnya akan memasuki masa purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Kementerian Agama kabupaten Nabire, Robert Wopairi, S.Th.

Dalam sambutannya, Robert Wopairi, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama MI Nurul Ilmi Nabire, atas jasa dan pengorbanannya serta pengabdiannya selama 36 tahun terhadap Madrasah.

Robert Wopairi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komite MI Nurul Ilmi dan masyarakat sekitar.

Kepada pejabat baru, Robert, berpesan agar dapat menjalin koordinasi yang baik dengan Kantor Kementerian Agama kabupaten Nabire serta melanjutkan tongkat estafet yang telah dirintis oleh pejabat lama.

Diakhir sambutannya, Robert Wopairi mengajak semua pihak bergandeng tangan, baik Yayasan, Kepala Sekolah dan para guru, untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Nabire, sehingga dapat menghasilkan generasi yang memiliki masa depan yang cerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bidang SD/MI, Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Ketua YAPIS Nabire, Ketua Komite MI Nurul Ilmi, seluruh Kepala Madrasah se-kabupaten Nabire, Pengawas SD/MI, Lurah Bumi Wonorejo, Bhabinkamtibmas dan perwakilan orang tua murid.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *