Serahkan 500 SK CPNS, Bupati Nabire Ingatkan Komitmen dan Peningkatan Kinerja

Serahkan 500 SK CPNS, Bupati Nabire Ingatkan Komitmen dan Peningkatan Kinerja

(Serahkan 500 SK CPNS, Bupati Nabire Ingatkan Komitmen dan Peningkatan Kinerja)

Nabire, Sebanyak 500 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 kabupaten Nabire mengikuti pengambilan sumpah janji dan penyerakan SK bagi CPNS maupun bagi PNS yang belum mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nabire, Jumat pagi (03/11/2023), dipimpin Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos, M.Si, didampingi Wakil Bupati Nabire, Ismail Djamaluddin, dan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Nabire.

Acara diawali pembacaan sumpah janji dilanjutkan penandatanganan SK dan penyerahan SK oleh Bupati Nabire, Mesak Magai.

Pelaksanaan pengambilan sumpah janji tersebut didasari UU Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Kepada para PNS yang telah menerima SK, Bupati Mesak Magai berpesan agar menunjukkan semangat yang baik serta terus berdisiplin dan inovatif dalam melaksanakan tugas.

Bupati juga mengingatkan tentang peningkatan kinerja sehingga dapat memacu pelaksanaan tugas dengan baik sehingga terpenuhinya pelayanan yang cepat, tepat dan optimal.

“Saya secara pribadi dan pemerintah kabupaten Nabire mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah mengambil sumpah janji ini. Saya harap saudara-saudari sebagai PNS agar mampu mewujudkan reformasi birokrasi. Mari kita komitmen bersamam tahun 2023 adalah tahun pembuktian yang lebih baik”, tandas Mesak Magai.

[Nabire.Net/Alsael Bobii]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *