Seorang Pengemudi Ojek Diduga Jadi Korban Penganiayaan Hingga Tewas di Karadiri 2 Nabire

Penganiayaan Tukang Ojek Nabire

(Seorang Pengemudi Ojek Diduga Jadi Korban Penganiayaan Hingga Tewas di Karadiri 2 Nabire)

Nabire, Seorang pengemudi ojek diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia, yang terjadi pada hari sabtu pagi (12/06/21).

Berdasarkan informasi yang diterima Nabire.Net dari warga, korban diduga dianiaya dua orang penumpangnya, sekira pukul 08.00 WIT di kampung Karadiri 2, Distrik Wanggar Nabire.

Menurut warga, diduga korban membawa kedua penumpang tersebut dari Kalibobo dengan tujuan Karadiri 2. Hal itu karena warga tidak mengenal korban. Warga lebih mengenal tukang ojek di Pasar Karang yang biasa mengantarkan warga ke Karadiri.

Kedua penumpang tersebut meminta korban untuk menurunkan mereka di jalur sepi kampung Karadiri 2.

Lanjut menurut warga, pasca menganiaya korban, pelaku mencoba membawa kabur motor korban, namun pelaku terjatuh di parit dan kabur.

Saat korban akan dibawa ke Rumah Sakit, korban masih hidup, namun korban meninggal dalam perjalanan. Diduga, korban adalah pengemudi ojek baru dan bukan warga Karadiri 2.

Di tubuh korban ditemukan beberapa luka akibat bacokan senjata tajam. Belum diketahui identitas korban.

Saat Nabire.Net meminta keterangan resmi dari Kapolres Nabire. AKBP Kariawan Barus, dan Kasat Reskrim Polres Nabire, AKP Ahmad Alfian, keduanya belum merespon hingga berita ini diturunkan.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *