Sebanyak 2 Dari 398 Siswa SMA Negeri 1 Nabire Dinyatakan Tidak Lulus

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional tahun 2017, para siswa/i kelas XII SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia mendengar hasil kelulusan mereka, selasa sore 2 mei 2017, setelah mengikuti rangkai pelaksanaan ujian dari bulan maret hingga april 2017.

Di SMA Negeri 1 Nabire, pengumuman kelulusan dilaksanakan pukul 15.00 wit, di Aula SMA Negeri 1 Nabire yang turut dihadiri oleh para orang tua murid.

Kepada Nabire.Net, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nabire, Dambut Bernadus S.Sos mengatakan, dari 398 siswa SMA Negeri 1 Nabire kelas XII yang mengikuti pelaksanaan UN tahun 2017, 2 siswa diantaranya tidak lulus.

“Untuk jurusan IPA dari 192 siswa yang lulus 191, sedangkan untuk jurusan IPS dari 206 siswa yang lulus 205. Dan nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer dari para siswa yang lulus tahun ini baik,” ucap Dambut Bernadus melalui pesan singkatnya kepada Nabire.Net.

Pengumuman kelulusan siswa/i SMA Negeri 1 Nabire disambut dengan aksi corat-coret seragam putih abu-abu sebagai tradisi tanda kelulusan.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *