Sayangkan Aksi Anarkis di Nabire, Ribka Haluk Imbau Warga Jaga Toleransi

(Sayangkan Aksi Anarkis di Nabire, Ribka Haluk Imbau Warga Jaga Toleransi)

Nabire, Penjabat Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos, MM, menyayangkan sikap anarkis yang dilakukan oleh sekelompok orang pada hari Jumat (05/04/2024) di Nabire. Ia berharap seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dil ingkungan tempat tinggalnya.

“Kami pemerintah daerah bersama seluruh aparat keamanan akan terus bekerja keras dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

(Baca Juga : Prihatin, Ribka Haluk Salurkan Bantuan 500 Juta untuk Warga yang Rumahnya Dibakar OTK di Nabire)

Ribka Haluk mengimbau agar seluruh masyarakat toleransi umat beragama di Provinsi Papua Tengah. Sedangkan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, untuk melakukannya dengan baik.

“Kepada siapa saja silahkan menyampaikan aspirasinya dengan baik. Ada ruangnya yang terbuka secara luas. Apalagi negara ini, negara demokratis. Akan tetapi hal-hal yang menjadi ketentuan yang dipersyaratkan, silahkan dipenuhi secara undang-undang yang berlaku. Dan silahkan dibicarakan kepada aparat keamanan. Pemerintah Provinsi Papua Tengah bukan anti demokrasi, tetapi semuanya harus pada ruang-ruang yang telah ditentukan,” paparnya.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *