RPM SIMAPITOWA Nabire Buka Pendaftaran Anggota Baru Angkatan III

Nabire, Rumpun Pelajar/Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (RPM SIMAPITOWA) Cabang Nabire, yang beralamat di Jalan Jayanti RT 12 RW 03, Bumi Wonorejo Papua, melaksanakan penerimaan anggota baru angkatan III, Rabu (22/06/2022).

Ketua Badan Pengurus Pusat RPM SIMAPITOWA yang ada di Jayapura, Yosep Tebai, dalam sambutannya mengatakan, adik-adik yang baru gabung dalam organisasi, selamat bergabung. Formulir itu hanya kertas, tapi formulir itu adalah langkah awal adik-adik dalam berorganisasi dari awal.

Organisasi RPM SIMAPITOWA setiap tahun selalu melaksanakan kegiatan perkenalan, oleh karena itu mari sukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, Stepanus Mote, dalam arahannya meminta kepada kakak-kakak senior maupun adik-adik, bahwa ada tata tertib yang harus diikuti.

Di tempat yang sama, Nelius Madai menyampaikan bahwa adik-adik ketika mengambil formulir itu ikuti sesuai petunjuk dalam formulir itu.

Selain itu, Mesan Magai menyampaikan bahwa adik-adik RPM SIMAPITOWA itu bukan main-main, RPM SIMAPITOWA itu tempat belajar dan organisasi itu sains dengan organisasi lain.

Melkias boma menyampaikan bahwa para senioritas dan adik-adik yang baru ambil formulir, meminta agar pengambilan formulir dilakukan dengan tertib.

Sementara itu, Ketua Panitia, Fransiskus Magai menyampaikan bahwa senior harus menghargai dan menyambut adik-adik yang baru datang.

*Penulis : Yumax Magai

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.