Rakernis Pembangunan Pertanian & Perkebunan Kabupaten Nabire Tahun 2017

Pemerintah kabupaten Nabire melalui Dinas Pertanian & Perkebunan kabupaten Nabire, kamis kemarin (02/02) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pembangunan Pertanian & Perkebunan, yang digelar di Kodim 1705/PN.

Kegiatan Rakernis ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kegiatan selama ini yang telah dibuat oleh Dinas Pertanian & Perkebunan kabupaten Nabire.

Saat memberi pengarahan, Kepala Dinas Pertanian & Perkebunan, Yasor Victor Sawo, mengatakan, sejak 2013-2016, pembangunan pertanian & perkebunan di Nabire mengalami perkembangan signifikan sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten Nabire.

Lebih lanjut, Yasor Victor Sawo menjelaskan, apa yang telah dicapai tersebut akan dievaluasi dan akan menjadi acuan untuk program kerja di tahun 2017.

Adapun kegiatan Rakernis Pembangunan Pertanian & Perkebunan tahun 2017 ini diikuti kurang lebih 200-an lebih peserta, diantaranya para Kepala Distrik & Kepala Kampung, PPL Pertanian, Babinsa, Distributor Pupuk, dan perwakilan (Ketua) Kelompok Tani yang ada di kabupaten Nabire.

[Nabire.Net]

 

 

One Response to Rakernis Pembangunan Pertanian & Perkebunan Kabupaten Nabire Tahun 2017

  1. okto berkata:

    selamat pagi tolong ke kimi pak saya ada pmbuatan kelapa (kopra) di depan rumah bapak windesi agar pentuluhan kelapa ada masyarakat agar kelapa tua (kering) di kota nabire dapat bermaanfaat dan menqfi ekinomi baru buat masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *