Persipura Ingin Bekuk Putra Samarinda Jumat Besok

Setelah cuma mendapatkan 1 poin dari hasil kunjungannya ke Tenggarong beberapa waktu lalu melawan Mitra Kukar, Persipura Jayapura akan menyambangi markas Putra Samarinda (Pusam) dengan penuh percaya diri.

Skuad Mutiara Hitam ingin memetik 3 poin dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 saat menantang kehebatan tuan rumah Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Jumat besok (14/2). “Ya kami datang untuk dapat poin, kalau bisa tiga poin itu lebih bagus,” sahut asisten pelatih Persipura, Chris Leo Yarangga.

Menurut mantan pemain Persipura dan timnas Primavera itu, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Meski tanpa kehadiran Boaz Salossa yang masih dibekap cedera, namun dirinya menyakini anak asuhnya akan tetap tampil dengan kemampuan terbaik.

“Memang absennya Boaz cukup berpengaruh, terlepas dari itu semua, saya rasa para pemain kami tetap bisa bermain bagus seperti yang sudah mereka perlihatkan dipertandingan terakhir (melawan Mitra Kukar) kemarin,” kata Leo.

Disinggung mengenai kekuatan Pusam, Leo Yarangga mengakui bahwa skuad asuhan Mundari Karya sebagai tim yang patut di waspadai. Meski didominasi skuad muda, ia menilai Pusam tetap berpeluang memberikan perlawanan sengit terhadap skuadnya.

“Mereka tim yang bagus, apalagi mereka punya recovery lebih banyak dibanding kami. Saya rasa besok pertandingan akan berlangsung menarik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *