Perseru Serui Yakin Atasi Persebaya Di Final Divisi Utama Sore Ini

Perseru Serui yakin bisa mengatasi perlawanan Persebaya pada laga final Divisi Utama di Stadion Manahan Solo, 14 September 2013 sore nanti. Semangat militan yang ditunjukkan di babak semifinal dijadikan bekal oleh Pelatih Perseru Serui, Robby Maruanaya untuk menjuarai Divisi Utama musim ini.

“Kami di final akan bertemu Persebaya yang lolos lebih dulu. Kami yakin bisa mengalahkan Persebaya dan menjadi juara Divisi Utama LI tahun ini,” ucap Robby Maruanaya.

Robby berharap timnya bisa meraih promosi bermain di Indonesia Super League musim depan dengan status sebagai juara Divisi Utama. “Kami tinggal satu langkah untuk mencapai juara. Kami harus bisa mengatasi Persebaya yang sebelumnya lolos setelah mengalahkan Persikabo Bogor, 4-1,” imbuhnya.

Namun pada pertandingan final nanti, Perseru dipastikan tidak didampingi oleh Robby yang harus kembali ke Jayapura. Meski begitu, ia tetap berharap timnya bisa meraih kemenangan di laga final nanti.

“Tim Perseru akan didampingi asisten saya. Semoga kita dapat juara Divisi Utama ini,” pungkas Robby.

Perseru melaju ke final setelah mengalahkan Persik Kediri di babak semifinal. Sempat tertinggal dua gol, Perseru secara dramatis akhirnya mampu menyamakan skor hingga menang 5-4 di babak adu penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *