Penyerahan Hadiah Pemenang Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Nabire Tahun 2022

Penyerahan Hadiah Pemenang Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Nabire Tahun 2022

(Penyerahan Hadiah Pemenang Kompetisi Sains Madrasah Kabupaten Nabire Tahun 2022)

Nabire, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) pada hari Senin 29 Agustus 2022 melaksanakan penyerahan sertifikat dan hadiah kepada pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat MI, MTs dan MA, kabupaten Nabire, yang telah dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 13-15 Agustus 2022.

Hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Yafeth Iyai,S.Th di dampingi Pelaksana Pada Seksi Pendis, Irnawati,S.Kom dan Ir. Wahyu Budi Santoso serta Ketua KKG MI, Ketua MGMP MTS, Ketua MGMP MA dan guru pendamping, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire.

(Baca Juga : Seksi Pendis Kemenag Nabire Gelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022)

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun gairah kompetisi sains di kalangan siswa madrasah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual berdasarkan nilai-nilai agama dengan demikian maka hasil yang diharap dapat meningkatkan gairah siswa madrasah untuk selalu mengasah kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual berdasarkan nilai-nilai agama sehingga menjadi yang terbaik di bidangnya.

Anggaran kegiatan ini  bersumber dari DIPA Ditjen Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire.

Selaku kepala Kantor Kemenag Nabire, Yafeth Iyai tak lupa meyampaikan terima kasih atas suksesnya dan terselenggaranya kegiatan ini sehingga saat ini kita sudah melihat hasil bersama-sama dan saat ini juga kami akan menyerahkan hadiah dan sertifikat kepada semua yang telah memenangkan ajang lomba terkait dalam pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten ini.

“Pada akhirnya melalui ajang Kompetisi ini dapat membawa pendidikan madrasah semakin lebih maju kedepannya,” tandas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Yafeth Iyai,S.Th.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sertifikat dan hadiah serta di tutup dengan foto bersama berlangsung dengan aman dan terkendali.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *