Penyemprotan Disinfektan di Kampung Wanggar Sari

(Penyemprotan Disinfektan di Kampung Wanggar Sari)

Nabire, Kelompok Peduli Covid-19 kampung Wanggar Sari (SPB), Distrik Wanggar, kabupaten Nabire, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di setiap pemukiman warga, senin (12/07).

Penyemprotan ini sebagai upaya warga setempat guna menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut, mengingat penyebaran Covid-19 di kabupaten Nabire sudah mengkhawatirkan.

Selain di rumah warga, Kelompok Peduli Covid-19 juga melakukan penyemprotan di sekolah dan tempat ibadah yang ada di kampung Wanggar Sari.

Sugianto selaku Ketua Kelompok Tim Peduli Covid-19 mengatakan, warga sangat mendukung pembentukan Kelompok Tim Peduli Covid-19 ini, karena dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di kampung Wanggar Sari.

Sementara warga setempat, Marjani mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bukan hanya di kampung Wanggar Sari tapi di kabupaten Nabire guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal senada disampaikan Tokoh Pemuda, Maikel Murib. Ia mengatakan, pemerintah daerah harus mendukung program ini karena kegiatan seperti ini sangat penting.

Kelompok Tim Peduli Covid-19 ini beranggotakan 30 orang, dibentuk atas inisiatif warga Wanggar Sari. Diharapkan Kelompok ini bisa terus berkembang dan mendapat dukungan pemerintah daerah.

[Jhon Piyaiyepai Magai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.