Pamatwil Ops Mantap Brata Cartenz Polda Papua Kunjungi Polres Dogiyai

(Pamatwil Ops Mantap Brata Cartenz Polda Papua Kunjungi Polres Dogiyai)

Dogiyai, Polres Dogiyai menerima kunjungan Pamatwil Polda Papua dalam Rangka Monitoring kegiatan Pengamanan Kampanye Ops Mantap Brata Cartenz Tahun 2023-2024.

Kegiatan dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Papua AKBP I Made Budi Darma S.E, Kasubdit 1 Reskrimsus Polda Papua AKBP Leonardo Yoga, S.I.K, Bersama 1 anggota Staf Pamatwil Brigpol Jefri Dwi Baransano.



Dalam rangkaian kunjungannya, Pamatwil Polda papua beserta rombongan tiba di Lapangan Mapolres Dogiyai dengan menggunakan Kendaraan roda empat langsung disambut oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H selaku Kaopsres, Wakapolres Dogiyai AKP Aksan Husain, S.H selaku Waka Opsres didampingi Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Manaf Anggiluli selaku Karendal Opsres dan Pejabat Operasi OMB Polres Dogiyai.

Selanjutnya tim Pamatwil Polda Papua didampingi Kapolres Dogiyai memberikan arahan kepada Pejabat Operasi OMB Polres Dogiyai dan juga kepada personal PAM TPS Kabupaten Dogiyai di Mapolres Dogiyai.

Dalam sambutannya Kapolres Dogiyai mengucapkan selamat datang kepada Wadir Lantas Polda Papua AKBP I made Budi Darma S.E selaku Pamatwil Polda Papua beserta tim ke Polres Dogiyai Dalam Rangka Patroli dan Monitoring kegiatan Pengamanan Kampanye Ops Mantap Brata Cartenz Tahun 2023-2024.

Dirinya menyampaikan Kehadiran PJU Polres Dogiyai dan para personil terlibat OMB. “Selanjutnya kami siap menerima arahan dalam Pelaksanaan kegiatan OMB,” tukasnya.

Sementara Wadir Lantas Polda Papua AKBP I made Budi Darma S.E dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya beserta tim mendapat tugas dari pimpinan untuk melaksanakan monitoring dalam kegiatan OMB.

“Kehadiran Pejabat Operasi, diharapkan dari pimpinan personil dalam kondisi prima, apabila kurang sehat segara berobat agar dinamika operasi berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, Kasatgas dibantu, pejabat saling mendukung, mengingatkan dan mengisi kerjasama dengan baik dalam menghadapi hambatan agar roda organisasi dapat berjalan dalam OMB semakin solid.

Dilaksanakan kegiatan Pamatwil Polda Papua dalam rangka mengecek kesiapan dan kelengkapan data serta sebaran Personil pengamanan sehubungan dengan Ops Mantap Brata Cartenz Tahun 2023-2024 di Wilkum Polres Dogiyai.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *