Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koramil 1703-01/Enarotali Akan Menggelar Turnamen Voli

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koramil 170301/Enarotali Akan Menggelar Turnamen Voli

(Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koramil 170301/Enarotali Akan Menggelar Turnamen Voli)

Paniai, Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Koramil 1703-01/Enarotali, kabupaten Paniai, akan menggelar turnamen Voli Danramil Cup.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Senin (01/08/2022) di Aula Koramil 1703-01/Enarotali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Paniai Timur, Alfred Yogi, Ketua KONI Paniai, Yampit Nawipa A.Md.Tek, Ketua PASI kabupaten Paniai, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Kepala Kampung Se-Distrik Paniai Timur.

Dalam sambutannya, Danramil 1703-01/Enarotali menyampaikan tujuan dilaksanakan Turnamen Voli Danramil Cup ini selain untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, kegiatan tersebut juga untuk membangkitkan semangat kawula muda yang memiliki bakat olah raga Bola Volly serta menumbuhkan generasi Bola Volly di Distrik Paniai Timur khususnya Kab. Paniai.

“Saya harapkan selama kegiatan ini dilaksanakan agar menjunjung tinggi sportivitas, karena kalah menang sudah biasa dan kita tetap menjaga keamanan bersama,” jelas Danramil.

Koramil 170301/Enarotali

Turnamen Voli Danramil Cup direncanakan akan digelar mulai tanggal 8 Agustus 2022 sampai dengan 11 Agustus 2022 dan diikuti oleh klub dari tiap kampung dimana tiap kampung mewakilkan 2 klub masing-masing putra dan putri, untuk memperebutkan trofi dan uang pembinaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan turnamen Bola Volly Danramil Cup ini, anggota TNI dalam hal ini Koramil 1703-01/Enarotali bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah, serta mencari bibit-bibit atlet yang berkualitas dan kami akan tampilkan di perlombaan Dandim Cup dalam rangka HUT TNI pada 5 Oktober 2022 yang akan datang, apabila ada adik-adik yang punya bakat di bidang bola Volly kami siap membina dan membawa ke ajang yang lebih tinggi demi mengharumkan nama Daerah Kabupaten Paniai,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kampung Wouyebutu, Yunfesius Magai menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada Danramil 1703-01/Enarotali atas kerjasamanya yang selama ini terjalin dengan baik terutama dengan diundangnya Kampung Wouyebutu dalam turnamen Bola Volly Danramil Cup.

“Besar harapan saya, bisa ditonton masyarakat karena warganya termasuk pecinta bola Volly,” tegasnya.

“Pada kesempatan ini saya mewakili dari kampung Wouyebutu mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Danramil yang sudah mengundang kampung kami dan bisa mengikuti turnamen ini di samping menyalurkan bakat juga sebagai ajang ujicoba sehingga dapat dipilih pemain yang terbaik untuk disiapkan pada turnamen yang lebih tinggi,” imbuhnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.