Liga 1 Indonesia : Hadapi Sriwijaya FC Selasa Esok, Persipura Tanpa Boaz

Usai libur karena perhelatan Asian Games, Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir selasa 11 September 2018 dengan memainkan 3 laga, salah satunya laga antara tuan rumah Persipura Jayapura menghadapi Sriwijaya FC.

Di laga esok melawan Sriwijaya, Persipura takkan diperkuat roh sekaligus kapten kesebelasan Boaz Salossa, yang dipanggil memperkuat Timnas. Tentu hal ini sedikit membuat pusing pelatih anyar Persipura asal Brazil, Amilton Silva de Oliviera.

Selain Boaz, ada sejumlah pemain pilar yang juga terancam tak bisa main karena akumulasi kartu kuning, mereka adalah Hilton Moreira dan Muhammad Tahir.

Dengan kekuatan tersisa, Amilton berharap agar Persipura bisa memetik 3 poin di kandang, guna bangkit dari keterpurukan saat ini, karena Persipura sementara terpaku di urutan 10 Klasemen Sementara Liga 1, tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Selama masa istirahat karena perhelatan Asian Games, Persipura menjalani sejumlah laga ujicoba sekaligus mempelajari strategi baru dari pelatih anyar mereka.

Laga Persipura melawan Sriwjaya direncanakan akan dimulai pukul 15.00 wit, dan disiarkan secara langsung oleh TV One.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *