Kuliah Perdana USWIM Nabire Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Rektor & Penyerahan Tanah Untuk Kampus USWIM 2

uswim1

Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim bersama Komandan Kodim 1705/Paniai, Letkol Arh Yulian Iskandar S.IP, menghadiri kuliah perdana Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Rektor USWIM Nabire, kamis tadi (03/03).

Bupati Nabire dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Amirullah Hasyim mengatakan, pendidikan di Nabire harus bisa mengejar ketertinggalah daerah lain yang sudah maju. Oleh karena itu kita harus punya motivasi untuk mencontoh daerah lain, dan jangan mau tertinggal atau kalah dengan daerah lain.

Bupati Nabire dalam sambutan tertulisnya juga berharap agar para Mahasiswa USWIM Nabire untuk giat mengejar ilmu setinggi mungkin, karena merekalah yang nantinya akan meneruskan pembangunan di daerah ini.

Sementara itu, Rektor USWIM Nabire, Drs. Petrus Izaach Suriapatty, M. Si, dalam kata sambutannya mengatakan, saat ini USWIM Nabire sudah masuk di DIKTI, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi USWIM Nabire agar rajin mengikuti pelajaran untuk semester genap ini agar nilai-nilai yang diraih maksimal seperti yang diinginkan. Karena kecerdasan adalah modal utama untuk meraih cita-cita, bukan hanya harta yang perlu di utamakan akan tetapi ilmu yang utama untuk meraih cita -cita.

uswim2

Usai kata sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan tanah 30 Ha kepada USWIM Nabire untuk mendirikan kampus USWIM 2 Nabire yang terletak di Kaladiri Distrik Wanggar oleh Kepala Suka Wate Alex Raiky.

Turut hadir pada acara ini, Kapolres Nabire AKBP H. R. Situmeang, Kajari Nabire I Made Gede Swardiyana, Asisten III Pieter Erari, Staf Ahli Bupati Benyamin Karet, Perwakilan Pimpinan SKPD Nabire, Kepala Suku Wate Alex Raiky dan tokoh Adat Nabire lainnya.

(Pendam17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *