Ketua LDII Nabire, Apresiasi Semua Pihak Atas Kelancaran PSU Pilkada

(Ketua LDII Nabire, Apresiasi Semua Pihak Atas Kelancaran PSU Pilkada)

Nabire, Sekretaris MUI kabupaten Nabire yang juga Ketua LDII kabupaten Nabire, H.Nuryadi, S.Pd, mengapresiasi semua pihak, atas terselenggaranya PSU Nabire, 28 Juli 2021, dengan lancar, aman dan damai serta diridhoi Allah SWT.

Nuryadi berharap, pelaksanaan PSU dari TPS, PPS, PPD hingga KPU semoga selalu dalam keadaan kondusif, aman dan damai.

“Ini semua berkat doa dan ikhtiar kita bersama, seluruh warga masyarakat kabupaten Nabire. Lewat kesempatan ini, tentu kami tidak berlebihan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, baik pemerintah daerah, Forkopimda, Kapolres, Dandim, ketiga paslon dan timsesnya, para Kepala Suku, Tokoh Adat dan Tokoh Agama,” kata Nuryadi.

Lanjutnya, khusus untuk Kapolres dan Dandim, serta Kasatpol PP dan jajarannya, ia berharap tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan mempertahankan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif dari persiapan hingga sampai pada pelantikan.

“Semua pihak sudah sama-sama mengerti dan paham akan pentingnya perdamaian dan sinergitas semua komponen bangsa yang ada di Nabire. Siapapun yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nabire, itu adalah kemenangan kita bersama. Mari kita dukung untuk menjalankan tugas yang baru dalam melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Nabire,” pungkas Nuryadi.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *