Kepala Kemenag Nabire Membuka Kegiatan Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2023/1444 H

Kepala Kemenag Nabire Membuka Kegiatan Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2023 atau 1444 H

(Kepala Kemenag Nabire Membuka Kegiatan Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2023/1444 H)

Nabire, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Yafeth Iyai, S.Th., membuka Pembukaan Kegiatan Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2023 atau 1444 H, bertempat di Aula Kemenag Nabire, Rabu (25/01/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Nabire, Yafeth Oyai mengatakan, bahwa salah satu visi dan misi Kemenag Nabire yaitu meningkatkan kualitas penyelenggaraan haji melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah selaku Penanggung Jawab dan Bimas Islam.

Lanjut Kepala Kemenag, tujuan dilaksanakannya seleksi Petugas Haji adalah untuk membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji di Saudi Arabia.

Yafeth Iyai berharap, kiranya ada dari Kemenag Nabire yang lulus dalam tahapan tingkat Kabupaten ini.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Evi Sofiah Faridah, A.Ma., mengatakan bahwa peserta yang mengikuti tes secara online kurang lebih 7 orang dan turut tergabung mengikuti tes ini bersama peserta dari Paniai Deyai dan Dogiyai.

Sementara itu Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Nabire, Putra Aminuddin, S.Kom., menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah menyangkut tiga aspek antara lain Pembinaan, Pelayanan dan Perlindungan.

Kegiatan Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2023 atau 1444 H berlangsung aman dan lancar.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *