Kemenag Nabire Melaksanakan Seleksi Petugas Haji

(Rekrutmen Petugas Haji kabupaten Nabire tahun 2020/Foto.Humas Kemenag Papua)

Nabire – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire melalui Penyelenggara Haji dan Umroh, melaksanakan Rekrutmen Petugas Haji Tingkat Kabupaten Nabire tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari selasa (04/02).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Nabire tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran dan proses yang jelas dan teratur dalam memudahkan pelaksanaan ibadah haji bagi calon petugas.



Selain itu kegiatan ini juga untuk meminimalkan kesulitan dalam pelaksanaan rekrutmen petugas haji. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara, Nasrah.

Di tempat yang sama, Plt. Kepala Kemenag Nabire, Yafeth Iyai, S.Th yang membuka kegiatan ini mengatakan, pemerintah sebagai penyelenggara haji berkewajiban mengelola dan menyelenggarakan pelaksanaan ibadah haji dengan lebih dulu menyeleksi petugas haji yang profesional yang tugasnya melayani calon jemaah haji dari Nabire.

Ia berharap kepada para peserta kegiatan untuk dapat membaca dan mengisi dengan teliti agar dalam pelaksanaannya tidak akan mengalami kesulitan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tes online serentak dengan jumlah peserta kurang lebih 7 orang berlangsung dengan aman dan lancar.

[Nabire.Net/Humas Kemenag Papua]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *