Kecelakaan Maut Di Kalibobo Nabire Sabtu Pagi, Dua Orang Meninggal

(Kecelakaan maut di Kalibobo/Foto.Istimewa)

Nabire – Kecelakaan maut kembali terjadi di Nabire, tepatnya di Kalibobo. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka parah.

Kecelakaan yang terjadi sabtu pagi (01/0) sekitar pukul 06.00 Wit dibenarkan Kapolres Nabire dan Kasat Lantas Polres Nabire, ketika dihubungi Nabire.Net.



Diinformasikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan CH Martha Tiahahu Kalibobo, tepatnya di depan Sawmill Kalibobo,

Adapun korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini berinisial JN (25), warga Bumi Wonorejo Nabire, yang menggunakan motor Honda Verza tanpa TNKB.

Sementara korban meninggal dunia lainnya belum diketahui identitasnya, dan menggunakan motor Beat nomor polisi DD 2140 VP.

Untuk korban luka berinisial YN (32) warga Bumi Wonorejo, mengalami luka robek pada lutut sebelah kanan. Ia dibonceng dengan motor Honda Verza.

Sedangkan korban luka lainnya berinisial GW (20), mengalami patah kaki sebelah kanan dan benturan di kepala. Korban dibonceng dengan motor Beat.

Berdasarkan kronologis dari Kapolres Nabire dan Kasat Lantas Polres Nabire, motor Honda Verza yang dikendarai almarhum JN dan YN, datang dari arah Waroki hendak menuju Kalibobo.

Namun sesampainya di depan Sawmill Kalibobo, datang dari arah berlawanan motor Beat yang dikendarai pengemudi yang belum diketahui identitasnya bersama korban lainnya berinisial GW.

Diduga, pengendara motor Beat dipengaruhi minuman keras, dan melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak pengendara motor Verza yang berada di depannya.

Pasca tabrakan, korban dibawa ke RSUD Nabire. Sementara petugas kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, dan memfasilitasi Visum bagi korban.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *