Kapolres Dogiyai Pimpin Apel Patroli Dialogis Gabungan TNI-Polri

(Kapolres Dogiyai Pimpin Apel Patroli Dialogis Gabungan TNI-Polri)

Dogiyai, Bertempat di halaman depan Mapolres Dogiyai, telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kapolres Dogiyai, Sabtu (13/4/2024).

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH., dalam arahannya saat memimpin apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang mengikuti apel gabungan ini.

“Apel gabungan ini kita laksanakan dalam rangka Patroli Dialogis dalam wilayah hukum kita di Kabupaten Dogiyai. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Dogiyai mengingatkan kepada seluruh personil agar mengutamakan keselamatan personil dalam pelaksanaanya.

“Saya ingatkan kepada kita semua sebagai bahan evaluasi atau refleksi kita, beberapa kejadian yang mengakibatkan adanya korban dari aparat keamanan ataupun dari warga sipil. Semoga di tempat kita tidak terjadi hal serupa,” kata Kapolres.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Dogiyai, AKP Manaf Anggiluli yang memimpin pelaksanaan Patroli Dialogis menyampaikan agar dalam pelaksanaan patroli dialogis ini mengutamakan keselamatan personil masing-masing maupun keselamatan rekan-rekan lainnya.

“Pelaksanaan patroli gabungan ini adalah bentuk eksistensi kita TNI-Polri yang ada di kabupaten Dogiyai dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif dan mencegah niat-niat kelompok yang berseberangan dengan kita untuk melakukan aktifitasnya,” tegas Kabag Ops.

Kekuatan peesonil dalam kegiatan Patroli Dialogis ini sebanyak 1 regu personel Polres Dogiyai, 1 regu personel Satgas 527, 1 regu personel Kopasgat, 1 regu personel Koramil Moanemani dan 1 regu personel Satgas Damai Cartenz.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *