Kapolda Papua Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Guest House Nabire

(Kapolda Papua Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Guest House Nabire)



Nabire – Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw, bersama rombongan, hari ini melihat langsung pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Nabire, bertempat di Guest House Nabire, Selasa siang (19/05).

Hadir mendampingi Kapolda, Bupati Nabire Isaias Douw S,Sos, MAP, Kasat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp Mansnembra, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, Kapolres Paniai AKBP A. Wahid P.U, SIK, Plt. Sekda Kabupaten Nabire Daniel Maipon, S.STP, Juru Bicara Covid-19 kab. Nabire Dr. Frans Sayori, M.Kes serta rombongan lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda melihat pelaksanaan Rapid yang dipimpin oleh Jubir Satgas Covid-19 Nabire, dr. Frans Sayori, M.Kes dan 15 tenaga medis labortorium RSUD Kabupaten Nabire.

Pelaksanaan Rapid Test sendiri diikuti oleh 520 orang yang terdiri dari 95 personil Kodim Paniai, 126 Orang dari Perbankan dan 299 Masyarakat umum

Setelah dilakukan Rapid Test, direncanakan akan dilakukan pemeriksaan Swab Test pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, di Guest House Nabire.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *