Jelang Hadapi Mitra Kukar, Perseru Akan Cadangkan Seme Patrick

Pelatih Perseru Serui Robby Maruanaya akan mencadangkan pemain bertahan Seme Patrick saat timnya bertamu ke Mitra Kukar pada laga Liga Super Indonesia Sabtu (14/2) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

“Kemungkinan saya akan mencadangkan Seme Patrick saat melawan tuan rumah Mitra Kukar akhir pekan ini,” kata Robby Maruanaya, Rabu kemarin (12/2)

Alasannya, karena Seme Patrick tidak bermain fokus saat dibantai 0-5 oleh Putra Samarinda (Pusam) beberapa hari lalu. “Seme tidak fokus saat lawan Pusam, gol kedua dan ketiga tim lawan tidak dimarking oleh pemain itu. Terkesan dibiarkan sehingga peluang mencetak gol pun terjadi,” katanya.

Menurutnya, dengan menarik mundur Arthur Bonai agak ke belakang menggantikan posisi Seme diharapkan pertahanan Perseru bisa lebih padu dan terhindar dari serangan sporadis lawan.

“Saya akan menggantikan Seme dengan Arthur Bonai. Sementara tempatnya Arthur ditengah akan diisi oleh pemain lainnya. Semua itu akan diputuskan jelang pertandingan dan dilihat dari pemain yang siap diturunkan,” katanya.

Ia mengatakan untuk pemain sayap kiri dan kanan, tetap diperkuat oleh Oktovianus Maniani dan Yoksan Ama untuk mensuplai bola ke Allan Arthur Aronggear dan Sunday Oboy.

“Sementara pemain wing back kanan dan kiri tetap kepada Alex Yarangga dan Toni Ayomi,” katanya

Ketika disinggung soal target poin, pelatih berbadan subur itu sampaikan bahwa,”Yang pastinya tim Perseru akan menampilkan permainan yang maksimal guna meraih poin dari tuan rumah Mitra Kukar,” katanya.

Pada laga sebelumnya, Perseru Serui dibantai 0-5 dari Pusam. Saat ini tim berjuluk Kuda Laut Orange berkutat diposisi papan tengah LSI wilayah timur dengan poin empat dari tiga kali bertanding, sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sementara Mitra Kukar baru saja bermain imbang 0-0 dengan Persipura Selasa (11/2) malam. Dan berada di posisi tengah dengan koleksi poin empat, dari sekali menang, sekali kalah dan sekali seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *