Ibadah Perayaan Natal 2023 Ikatan Kerukunan Keluarga Ambai Nabire

(Ibadah Perayaan Natal 2023 Ikatan Kerukunan Keluarga Ambai Nabire)

Nabire, Ikatan Kerukunan Keluarga Ambai Nabire (IKKAN) melaksanakan Ibadah Perayan Natal 2023, bertempat di Gereja GKI Ichtus Siriwini Nabire, Kamis (07/12/2023) sore.

Ibadah perayaan Natal ini dihadiri Ketua IKKAN Nabire, Hugo Karubaba, S.E., M.Ec.Dev , Tua-Tua Adat Ambai dan Masyarakat Ambai dan tamu undangan Lainnya.

Ketua IKKAN, Hugo Karubaba mengatakan, Natal IKKAN tahun 2023 ini adalah momen spesial yang dikelola dan diurus langsung dari saudara-saudari Gereja GKI di Tanah Papua dengan seluruh liturgi dan pelayanan semua itu dari Gereja GKI.

“Ini adalah kolaborasi, karena Kerukunan Keluarga Ambai Nabire terdiri dari beberapa Gereja yang ada di kabupaten Nabire,” tandas Hugo Karubaba.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Natal IKKAN Tahun 2023, Frida Fonataba S. Pd. M.Si, mengatakan, kegiatan natal tahun ini, pihaknya mendapat sumbangsih dari Keluarga Besar Ambai Nabire. “Jadi keluarga besar Ambai memberikan dukungan dan partisipasi kepada kami sehingga pada malam hari ini, Natal IKKAN berjalan dengan baik dan lancar.”

Natal Ikatan Kerukunan Keluarga Ambai Nabire (IKKAN) berjalan dengan hikmat hingga selesai.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *