H-1 Jelang Pencoblosan, Penyaluran Logistik Pemilu di Dogiyai Dilaksanakan

(H-1 Jelang Pencoblosan, Penyaluran Logistik Pemilu di Dogiyai Dilaksanakan)

Nabire, H-1 jelang pencoblosan, penyaluran logistik Pemilu di kabupaten Dogiyai kembali dilaksanakan hari Selasa (13/02/2024), bertempat di halaman Gereja Katolik Immaculata Moanemani.

Penyaluran logistik ini dilakukan dalam bentuk acara sederhana yang di hadiri oleh. Pj. Bupati Dogiyai, Kapolres Dogiyai, Ketua KPU Dogiyai dan Ketua Bawaslu Dogiyai, serta Perwira Pengamat Polda Papua, AKBP Leonardo Yoga, S.IK, MM dan AKPB I Made Budi Dharma, SE.

Pj.Bupati Dogiyai, Petrus Agapa mengatakan bahwa dalam pendistribusian logistik ke Distrik-Distrik, hal ini sudah dikoordinasikan dengan semua Kepala Distrik sehingga mekanisme penyelenggaraan Pemilu ini dapat disosialisasikan ke warga masyarakat.



Dikatakan pula mengenai pelaksanaan pencalonan pada tanggal 14 Februari esok, agar dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa ada keributan sehingga persoalan persoalan yg terjadi di tingkat KPPS. PPS, PPD dan KPU dapat diselesaikan di tingkatan masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, SH, mengatakan bahwa aparat kepolisian yang dibackup oleh TNI siap menjalankan fungsi pengamanan secara menyeluruh sehingga penyaluran logistik Pemilu dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *