GKIP Biro Pemuda Klasis Nabire Peringati HUT ke-48

(GKIP Biro Pemuda Klasis Nabire Peringati HUT ke-48)

Nabire, Gereja Kemah Injil KINGMI di tanah Papua, Biro Pemuda Klasis Nabire melaksanakan perayaan HUT ke-48 GKIP Biro Pemuda Klasis Nabire, bertempat di Gereja Bethel Auri, Nabire, Papua Tengah, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pemuda Kingmi dibawah Gereja Kingmi Klasis Nabire, dengan usungan tema “Pemuda Kingmi Bangkit Merebut Sorga dan Bumi”, serta sub tema “Melalui HUT Pemuda Memimpin Menjadi Teladan (1 Timotius 4:1-17).

Acara dipandu dan dipimpin oleh Siswa Nias Kudiai dan Firman Tuhan disampaikan oleh Penginjil Natan Yogi, S.Th.

Pengurus Harian Biro Pemuda Klasis Nabire Jerry Nawipa, ST, dalam sambutannya mengatakan bahwa dua tahun kedepan, kita akan memasuki setengah abad, oleh karena kita harus giat bersatu untuk mencapai abad pertama.

“Dengan melihat perkembangan zaman, terjadinya berbagai ancaman di berbagai tempat di Nabire Papua Tengah, maka kita pentingkan doa, agar ada perlindungan, tuntunan, pengawalan dan pengawasan Tuhan tetap bersama Umat-Nya”, ujarnya.



Lanjut Nawipa, bagaimana kita ada di posisi pelayanan kepemudaan ini, sudah kita tahu dan menjalani 1 tahun dalam Periode ini. Semua yang terjadi adalah bagian dari pelayanan yang harus kita pelajari untuk matangkan bagaimana untuk kita melayani Tuhan lebih baik.

“Kita lagi dalam suasana politik. Keterlibatan Pemuda Kingmi menjadi teladan bagi semua orang. Dan kita pun terlibat menjaga pemikiran dan perasaan orang-orang terhadap kita, agar kita tetap bersatu dalam pelayanan kepemudaan ini”, tambahnya.

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Ke-48, Semi Yogi, di tempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Pemuda Jemaat, dan seluruh Anggota Pemuda di setiap jemaat.

Setiap pengorbanan, spirit, dana, bahan makanan dan seluruh saran-saran dari seluruh komponen demi menyukseskan acara Hari Ulang Tahun Ke-48 Biro Klasis Nabire ini.

Yogi Juga mengharapkan agar tetap bersatu dan menjaga tali persaudaraan, merawat dan mengatasi semua hal negatif yang terjadi di kalangan kepemudaan agar kita bisa sukses dalam kegiatan yang lebih besar dari HUT.

*Pewarta : Daud Awiipito Mote

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *