Bupati/Wabup Nabire Gelar Ramah Tamah Dengan Unsur Forkopimda, SKPD, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat Di Guest House Nabire

a

(Dok.L.N)

Bupati & Wakil Bupati Nabire terpilih periode 2016-2021, Isaias Douw dan Amirullah Hasyim selasa pagi tadi (01/03) di Guest House jalan Merdeka Nabire, menggelar acara Ramah Tamah bersama Forkopimda,  jajaran SKPD, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat yang ada di Nabire.

Dalam arahannya, Bupati Isaias Douw meminta kepada jajaran SKPD untuk menterjemahkan visi dan misi dari program pembangunan yang direncanakan oleh Isaias Douw serta Amirullah Hasyim 5 tahun kedepan.

Beberapa program yang dikemukakan Bupati Isaias Douw diantaranya lanjutan pembangunan Bandar Udara Kaladiri, peningkatan status RSUD Siriwini Nabire dari Tipe C ke Tipe B, pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan stadion olahraga, dan perluasan pembangunan pelabuhan laut Samabusa Nabire.

Bupati Isaias Douw juga meminta agar apa yang sudah dikerjakan dan berjalan dengan baik selama 5 tahun sebelumnya agar terus dipertahankan dan ditingkatkan. Selain itu keharmonisan antara umat beragama harus terus dijaga dikarenakan warga di daerah ini terdiri dari berbagai macam suku dan agama.

b

Isaias Douw juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini antara pemerintah dan warga kabupaten Nabire, dan diharapkan warga terus mendukung program pemerintah demi mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten Nabire yakni Pembukaan Isolasi Daerah Guna Tercapainya Kesejahteraan dan Kemakmuran Oleh dan Untuk Seluruh Masyarakat Nabire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *