Bahas Rencana Raker, Pengurus RPM SIMAPITOWA Nabire Gelar Diskusi Bersama

RPM SIMAPITOWA kota studi Nabire

(Bahas Rencana Raker, Pengurus RPM SIMAPITOWA Nabire Gelar Diskusi Bersama)

Nabire, Ikatan pelajar Mahasiswa/i Siriwo Mapia Piyaiye Topo wanggar (RPM SIMAPITOWA) kota Studi Nabire, melaksanakan diskusi terbatas, bertempat di Kontrakan IPMADO Jalan Centrico, Kalibobo Putaran 1, Nabire, kamis pagi (15/04/21).

Diskusi ini membahas rencana agenda Rapat Kerja RPM SIMAPITOWA kota studi Nabire. Diskusi diawali dengan doa yang dipimpin oleh mahasiswa, Nelius Madai.

Usai doa, dilanjutkan dengan diskusi yang membahas rencana raker yang bertujuan merumuskan program kerja organisasi serta evaluasi kerja.

Diskusi dipimpin Manoa Mote selaku Pimpinan BP RPM SIMAPITOWA Nabire didampingi Wakil Ketua, Natalis Kedeikoto.

Manoa Mote mengatakan bahwa Raker direncanakan minggu ini atau minggu depan. Menurutnya Raker sudah sesuai dengan mekanisme organisasi dan AD/ART.

Di tempat yang sama, Natalis Kedeikoto selaku Wakil Ketua mengatakan bahwa anggota harus mengikuti aturan yang ada di AD/ART. Sehingga raker wajib diikuti semua anggota RPM SIMAPITOWA kota studi Nabire.

Sementara itu, Marselino Magai menjelaskan bahwa sebelum raker, pengurus harus membagikan undangan 3 atau 4 hari sebelumnya sehingga semua anggota tahu.

Senior RPM SIMAPITOWA dari Jayapura, Aloysius Magai mengatakan bahwa waktu pelajar itu ada waktu banyak jadi, organisasi apapun harus ikut, karena waktu adalah emas.

Hal itu disepakati Yudas Magai yang menyampaikan bahwa semua pelajar harus siap untuk belajar berkembang dalam organisasi demi masa depan mereka.

Diskusi ini diikuti 40 orang dan ditutup doa oleh Bastian Petege.

[Nabire.Net/Yudas Magai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *