Babinsa Kwatisore Bantu Warga Perbaiki Jalan Masuk Kampung Akudiomi

(Babinsa Kwatisore Bantu Warga Perbaiki Jalan Masuk Kampung Akudiomi)

Nabire, Untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore, Serka Fauji Naser, besama masyarakat, bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti di kampung Akudiomi, Distrik Yaur, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan karya bakti yang dilakukan yaitu menimbun dan memperbaiki jalan masuk ke perkampungan yang rusak akibat curah hujan yang tinggi serta untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat binaan.

“Sebagai Babinsa, melaksanakan tugas pembinaan teritorial itu merupakan kewajiban dan harus berpegang teguh kepada Santi Aji yang salah satunya “8 Wajib TNI”, yang berisi salah satunya menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dengan cara membantu masyarakat bersama-sama memperbaiki akses jalan yang rusak,” ujar Serka Fauji Naser.

Oleh karena itu seorang Babinsa selalu dituntut untuk melaksanakan tugas yang maksimal di setiap wilayah binaanya. Selalu bekerja dengan seluruh kemampuannya dengan segenap hati serta ketulusan demi mencapai apa yang diembankan oleh Negara bagi Seorang Babinsa yaitu “Terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat”.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *