Babinkamtibmas Polsek Makimi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

(Babinkamtibmas Polsek Makimi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga)

Nabire, pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021, bertempat di wilayah hukum Polsek Makimi, personel Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sambang dan patroli kepada guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Makimi dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini kami lakukan sebagai pendekatan kepada masyarakat serta melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan perkumpulan masyarakat, dikarenakan kita maih berada dimasa pandemi Covid-19.

Kepada semua masyarakat untuk selalu berwaspada dengan penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dimana saja dan saya mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama kita menjaga stablilitas keamaan dan ketertiban sehingga situai Kamtibmas yang aman serta kondusif tetap terjaga.

Apalagi menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nabire yang akan dielenggarakan pada tanggal 28 Juli 2021. Untuk saling bahu-membahu dengan pihak keamanan dan saya berpesan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami apabila ada tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Nabire.

Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari menerima berita bohong (Hoax) yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, dikarenakan di masa sekarang banyak berita yang kita belum mengetahui kebenarannya, maka dari itu bijaklah untuk menyaring segala informasi yang diterima.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *