Isaias Douw : Guest House Nabire Adalah Tempat Umum Yang Bisa Disewa Siapa Saja Untuk Mendatangkan PAD

Nabire – Bupati Nabire, Isaias Douw yang terpilih sebagai Ketua Korwil Meepago Garda Indonesia Provinsi Papua, menegaskan bahwa Guest House Nabire adalah tempat umum yang bisa digunakan oleh siapa saja, dan pemerintah daerah menyewa tempat ini supaya mendatangkan PAD bagi daerah.

Hal tersebut ditegaskan Isaias Douw, saat acara pelantikan pengurus Garda Indonesia Wilayah Meepago Provinsi Papua, sabtu malam (13/04), sekaligus menanggapi isu digunakannya Guest House sebagai tempat pelantikan pengurus Garda Indonesia Wilayah Meepago Provinsi Papua.

“Kami gunakan Guest House ini untuk pelantikan pengurus Garda Indonesia Wilayah Meepago Provinsi Papua bukan karena saya Bupati, tapi tempat ini tempat umum untuk digunakan oleh siapa saja, dan pemerintah daerah menyewakan tempat ini supaya ada PAD bagi daerah”, tegas Isaias Douw.

Seperti diketahui, organisasi Garda Indonesia adalah organisasi yang memperjuangkan Presiden Joko Widodo untuk kembali terpilih pada Pemilu 2019 ini.

Selain itu, dalam acara pelantikan ini, Isaias Douw meminta kepada Ketua DPC Garda Indonesia di wilayah Meepago yang telah dilantik agar bekerja keras memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Dikatakan Isaias Douw, mengapa Garda Indonesia Wilayah Meepago harus berjuang untuk memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden periode 2019-2024, karena Joko Widodo yang selama ini memperhatikan Papua.

“Kalau bukan Jokowi, tidak mungkin Papua bisa maju dan berkembang, khususnya di wilayah Meepago, oleh karena itu sata minta Garda Indonesia wilayah Meepagi harus mensukseskan Presiden Jokowi menjadi Presiden RI dua periode”, ungkap Isaias Douw.

[Nabire.Net/Ershi]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net