Misa Perdana 2 Imam & 1 Diakon Yang Baru Ditahbiskan Uskup Agats

Mimika – Setelah ditahbiskan oleh Uskup Agats, Mgr. Aloysius Murwito, O.F.M, di Gereja Katedral Tiga Raja Timika, Jumat (04/10) lalu, 2 orang Imam dan 1 orang Diakon memimpin misa perdana di Kapela Emaawa Tillemans, Keuskupan Timika.

Acara diawali penjemputan kedua pastor dan satu diakon dari Depnaker hingga Gereja Kapala Timika. Ketiganya masing-masing Pater Yuvensius Tekege, Pr, Pater Fransiskus Uti Pr dan Diakon Nikolaus, Pr.

Umat Katolik khususnya suku Mee dan Moni Umat Katolik Suku Mee dan Moni mengucap syukur atas telah ditahbiskannya kedua Imam dan 1 Diakon ini.

Sebagai informasi, usai ditahbiskan Uskup Agats, 5 Imam dan 2 Diakon Keuskupan Timika langsung ditugaskan di beberapa tempat.

(Baca Juga : Uskup Agats Tahbiskan 5 Imam Dan 2 Diakon Keuskupan Timika)

Pastor Agustinus Elmas akan bertugas di Paroki Kristus Jaya Dekenat Paniai, Pastor Herman Betu ditugaskan di Paroki Salib Suci Madi Paniai, Pastor Fransiskus Uti di Paroki St. Yusuf Enarotali, Pastor Agustinus Rumsory ditugaskan di Paroki Apogomakida, Dekenat Kamapi dan Pastor Yuvensius Tekege ditugaskan di Paroki Bunda Maria Serui, Dekenat Teluk Cenderawasih.

[Nabire.Net/Demianus.Bunai]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *