KPU Nabire Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2019 Di Distrik Makimi

Nabire – Bertempat di Distrik Makimi, kabupaten Nabire, telah dilaksanakan Sosialisasi Pemilu 2019 oleh KPU Nabire, kepada para anggota PPD, PPS, aparat kampung, Panwas Distrik dan pihak keamanan, senin (11/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Komisioner KPU Nabire, Nelius Agapa ST, Koordinator Wilayah Distrik Makimi sekaligus Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Nabire.

Hadir juga 5 anggota PPD, anggota PPS dari 6 kampung, Sekdis Makimi, Kepala Kampung dari 6 kampung, Panwas Distrik, serta perwakilan Polsek Makimi.

Dalam sosialisasi ini, KPU Nabire memberikan sejumlah materi penting terkait pelaksanaan Pemilu 2019, dimulai dari tahapan rekrutmen KPPS, kemudian pemetaan TPS, pengenalan kertas suara serta tata cara pemberian suara, tanggal, waktu dan jam pemungutan suara, serta tata cara perekapan hasil pemilihan oleh PPD.

Nelius berharap semoga lewat sosialisasi ini, penyelengara pemilu di tingkat Distrik hingga kampung dapat benar-benar memahami secara benar setiap tahapan yang dilaksanakan.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan foto bersama.

Selain di Distrik Makimi, hal yang sama juga akan dilaksanakan di Distrik lainnya di Nabire.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.