Kapolres Nabire Pimpin Kegiatan Analisa & Evaluasi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi DIPA-RKAKL 2019

Nabire – Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho Tampubolon S.IK memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi Kamtibmas Tahun 2018 sekaligus Sosialisasi Daftar Isian Pengadaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja Anggaran Kementerian & Lembaga (RKAKL) Tahun 2019, di ruang RBP Polres Nabire, Jumat (11/01).

Kapolres dalam arahannya menekankan agar jajaran personilnya bisa meningkatkan kemampuannya baik fisik maupun non fisik, khususnya kepada para perwira, sesuai arahan Kapolda Papua.

Kapolres Nabire juga menegaskan selama tahun 2018, anggota Polres Nabire yang melakukan pelanggaran seperti miras, asusila maupun narkoba akan diberikan hukuman. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga lingkungan kerja dan sinergitas dengan instansi lainnya seperti TNI.

Diakhir amanatnya, Kapolres menuturkan bahwa kegiatan Analisa dan Evaluasi akan dilaksanakan setiap 2 kali dalam sebulan.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Nabire, AKP Helmy Tamaela S.IK menjelaskan perbandingan kasus tahun 2017 dengan 2018, Kabag Ren menjelaskan tentang Rencana Kerja Anggaran Kementerian & Lembaga (RKAKL) Tahun 2019, serta pemaparan oleh Kasat Intel tentang situasi dan gangguan ancaman menjelang Pilpres dan Pileg tahun ini di wilayah hukum Polres Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.