Kapolres Nabire Lepas 132 Personil Untuk Amankan Pemilu 2019 Di Dogiyai

Nabire – Bertempat di lapangan Apel Polres Nabire, Sabtu pagi (13/04), telah dilaksanakan Apel Pengecekan Personil Pergeseran Pasukan (Serpas) Polres Nabire, dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di kabupaten Dogiyai.

Apel Serpas ini dipimpin langsung Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugoroho Tampubolon S.IK, dihadiri jajaran Polres Nabire yang terlibat pengamanan Pemilu di Dogiyai.

Kapolres Sonny Nugroho dalam arahannya seperti dilansir Nabire.Net dari Humas Polres Nabire, berharap agar seluruh anggota yang terlibat pengamanan Pemilu 2019 di Dogiyai bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh.

Dikatakan pengamanan akan dilakukan di TPS, oleh karena itu personil diminta untuk senantiasa menjaga kekompakan selamat bertugas, tidak boleh ada anggota yang apatis.

Diakhir arahannya, Kapolres menegaskan bahwa pengamanan dan pengawalan logistik mulai dari pergeseran, pencoblosan di TPS sampai pada rapat pleno dapat dilakukan dengan baik, sesuai dengan tugas dan daerahnya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas”, tutup Kapolres mengakhiri arahannya.

Adapun, jumlah personil Polres Nabire yang dilepas untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu di Dogiyai sebanyak 132 orang personil.

Para personil Polres Nabire menempuh jalan darat menggnakan 20 kendaraan roda empat. Rombongan juga turut mengawal logistik Pemilu 2019.

[Nabire.Net/E.L]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net