Intip Aksi Demo Damai Ratusan Guru SMA/SMK Di Kantor Bupati & DPRD Nabire

Ratusan Guru SMA dan SMK yang ada di Nabire menggelar aksi demo damai, Kantor Bupati dan Kantor DPRD Nabire, kamis siang 22 Maret 2018.

Aksi demo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Nabire, J.M Ramandey. Di Kantor Bupati para guru ditemui oleh Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM, Kepala Dinas Pendidikan Nabire, Daniel Maipon, Kepala BPKAD Nabire, Slamet, para Asisten Setda dan Kasat Pol PP Nabire.

Wakil Bupati Amirullah meminta kepada para guru untuk bersabar karena proses SK Mutasi dari kabupaten ke Provinsi saat ini sedang diproses, para guru akan dibayarkan gajinya secepatnya.

Saat menggelar aksi demo di Kantor DPRD Nabire, para guru diterima oleh Ketua DPRD Nabire, Marthen Douw dan Ketua Komisi B DPRD Nabire, Muhammad Iskandar.

Dikatakan Muhammad Iskandar, hal ini telah diperjuangkan DPRD Nabire hingga ke tingkat Provinsi baik di Dinas Pendidikan Provinsi Papua maupun BPKAD Provinsi Papua, dan saat ini masih menunggu validasi data, oleh karena itu para guru diminta bersabar karena gaji mereka selama 3 bulan akan segera dibayarkan.

Aksi demo sendiri dimulai dari titik kumpul Pantai Nabire, dan berlangsung dengan aman dan damai hingga selesai.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.