Ini Penjelasan PLN Nabire Terkait Keterlambatan Penormalan Listrik Serta Pemadaman Kamis Malam

Nabire – PT. PLN Rayon Nabire pada kamis pagi (21/03) melakukan pemadaman listrik di hampir seluruh wilayah Nabire. Pemadaman ini terkait dengan pemeliharaan penyulang DPRD, RRI, Kotalama dan SP.

Di jadwal yang diinformasikan PLN Nabire, pemadaman dilakukan mulai pukul 08.00 Wit s/d 16.00 Wit, namun sejumlah wilayah di Nabire justru baru hidup kembali listriknya sekitar pukul 18.00 Wit, bahkan ada juga yang beberapa daerah yang masih padam sejak pagi. Selain itu ada beberapa wilayah yang terkena pemadaman pada kamis malam.

(Baca Juga : PLN Nabire Akan Lakukan Pemadaman Listrik, Kamis, 21 Maret 2019, Ini Wilayah Yang Terkena Pemadaman)

Terkait hal itu, Nabire.Net mencoba menanyakan General Manager PLN Nabire, Willy Prasetyadi. Dijelaskan Willy, keterlambatan penormalan listrik serta pemadaman yang terjadi kamis malam diakibatkan adanya gangguan teknis.

“Mohon maaf ada gangguan teknis sedikit, mau penormalam ada peralatanyang berpotensi untuk terjadi gangguan baru ditemukan”, kata Willy.

Selain itu Willy menambahkan kondisi cuaca di Nabire yang diguyur hujan dan petir pada kamis malam membuat petugas PLN mengalami kesulitan untuk melakukan penormalan.

Oleh karena itu dirinya memohon maaf kepada seluruh warga Nabire atas kejadian ini.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.