Data Kasus Covid-19 di Nabire 12 April : 9 ODP, 1 PDP

(Data Kasus Covid-19 di Nabire Hingga 12 April : 9 ODP, 1 PDP)



Nabire – Data terkini kasus Covid-19 kabupaten Nabire hingga hari Minggu (12/04), pukul 17.00 Wit, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak berubah yaitu 1 PDP dan 9 ODP.

Data tersebut sesuai informasi dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 kabupaten Nabire, dr.Frans Sayori, kepada Nabire.Net.

Dari 9 ODP tersebut, 5 orang berasal dari Distrik Nabire, 2 orang berasal dari Distrik Teluk Kimi, 1 orang berasal dari Distrik Makimi dan 1 orang lagi berasal dari Distrik Wanggar.

Sementara untuk data 1 orang PDP, berasal dari Distrik Nabire.

(Baca Juga : Data Resmi Corona di Nabire Hanya Dirilis Jubir Satgas, Posko & Call Center, Selain itu Hoax)

Pemkab Nabire terus mengambil langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran corona di Nabire, karena Nabire adalah pintu masuk bagi wilayah Papua Tengah (Meepago).

Selain itu, warga masyarakat di kabupaten Nabire diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang sangat penting.

Warga juga diminta selalu jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi sayur dan buah, serta tidur yang cukup.

[Nabire.Net]

One Response to Data Kasus Covid-19 di Nabire 12 April : 9 ODP, 1 PDP

  1. Caca berkata:

    Alhamdulillah masih belum ada yang positif. Semoga kabupaten Nabire di jauhi dari virus corona ini. Dan semoga virus ini cepat hilang dari Indonesia agar bisa beraktivitas seperti semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *