Bupati Paniai Tegaskan Sudah Bantu Dana Kepada Kontingen Voli Paniai Untuk Ikut Kapolda Papua Cup 2019

Paniai – Bupati Paniai, Meki Nawipa membantah bahwa pemerintah kabupaten Paniai tidak memberikan dukungan kepada Tim PBVSI kabupaten Paniai untuk ikut dalam Kejurda Voli Kapolda Papua Cup 2019 di Jayapura.

Bantahan tersebut diungkapkan Bupati Paniai melalui pesan whatsappnya sabtu malam (12/01). Bupati Meki Nawipa menegaskan bahwa bantuan uang sudah diberikan 4 hari sebelumnya.

Sementara menurut Humas Paniai, Demianus Bunai, dikatakan Bupati Meki Nawipa telah membantu sebesar 200 juta kepada kontingen PBVSI Dogiyai untuk berangkat ke Jayapura.

Sebelumnya diberitakan bahwa kontingen PBVSI kabupaten Paniai dipastikan tidak akan mengikuti kejurda Voli Kapolda Papua Cup 2019 di Jayapura. Kepastian tidak ikut sertanya kontingen Paniai setelah kontingen dibubarkan Jumat sore (11/01) di lapangan Soeharto Enarotali, Paniai.

(Baca Juga : Tak Ada Dukungan Dana, Kontingen Voli Kabupaten Paniai Batal Ikut Turnamen Voli Kapolda Papua Cup 2019)

Menurut pelatih Voli Kabupaten Paniai, Yulius Mote, Jumat (11/01), tidak ikut sertanya Tim Voli dari Paniai ditenggarai karena persoalan dukungan dari pemerintah kabupaten Paniai.

Sementara dilansir dari Humas Polda Papua, telah dilaksanakan screening kepada para peserta kejurda voli Kapolda Papua Cup, Jumat siang (11/01) di Aula Brimob Kotaraja Jayapura. Dari hasil screening tersebut dipastikan tidak ada kontingen voli kabupaten Paniai.

Dalam hasil screening tersebut, tim yang berpartisipasi di kejurda voli Kapolda Papua Cup yaitu kabupaten Nabire, Biak Numfor, Merauke, Jayapura Kota, Jayapura (Sentani), Timika, Sarmi, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Deiyai, Asmat, Keerom, Jayawijaya, Pegunungan Bintang, Yahukimo, Mappi, Boven Digul, dan Kepulauan Yapen.

Kategori yang dipertandingkan dalam Kejurda Kapolda Papua Cup 2019 yakni voli indoor putra/putri dan voli pantai putra/putri.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.