Bupati Nabire Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera HUT RI Ke-74

(Pengukuhan Paskibra Nabire 2019)

Nabire – Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) yang bertugas untuk melakukan pengibaran bendera merah putih pada saat upacara kemerdekaan RI ke-74 tingkat kabupaten Nabire terdiri dari siswa/i paskibra terpilih dari beberapa sekolah menengah atas yang ada di kota Nabire.

Setelah menjalani pelatihan, anggota paskibra Nabire tersebut dikukuhkan oleh Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP, Acara pengukuhan ini diadakan di Guest House Nabire, Jumat malam (16/08).

Dalam sambutannnya, Bupati Nabire Isaias Douw mengungkapkan rasa bangganya terhadap Paskibra Nabire. Kata Bupati, anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik dari Nabire yang sudah digembleng sehingga layak menjadi Paskibra.

“Kalian adalah putra-putri terbaik Nabire yang telah dinyatakan lulus melalui seleksi dan berbagai proses yang telah dilalui, hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian dan juga orangtua kalian yang pada kesempatan ini hadir di tengah-tengah kita”, kata Bupati,

Bupati Douw juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan izin dan dukungan kepada anak-anak mereka untuk terlibat dalam kegiatan Paskibra tersebut.

Usai pengukuhan, acara ditutup dengan doa.

Acara Malam Pengukuhan anggota Paskibra kabupaten Nabire tahun 2019 ini turut dihadiri jajaran Forkopimda, para pimpinan OPD, dan para tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *