Badan Kerja Daerah GPSDI Papua-Papua Barat Dilantik & Dikukuhkan

(Badan Kerja Daerah GPSDI Papua-Papua Barat Dilantik & Dikukuhkan)

Nabire – Pelaksanaan Sidang Daerah IV Gereja Pentakosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Provinsi Papua dan Papua Barat, yang dibuka 12 Maret 2020 lalu oleh Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, M.AP, resmi ditutup pelaksanaannya, sabtu (14/03).

Sebelum ditutup, terlebih dialkukan pelantikan dan pengukuhan Badan Kerja Daerah GPSDI Provinsi Papua dan Papua Barat, masa bakti 2020-2024.

(Baca Juga : Bupati Nabire Buka Sidang Daerah IV GPSDI Papua & Papua Barat di Nabire)

Adapun pengurus badan kerja daerah GPSDI Papua-Papua Barat, periode 2020-2024 yang dilantik dan dikukuhkan adalah sebagai berikut :

  • Ketua Daerah : Pdt. Alfi Kasmaberland Ntahu, S.Th, M.Th

  • Sekretaris : Pdm. Albert Hezki Cristiawan

  • Bendahara : Pdt. Timotius Tande

Sebagai informasi, Ketua Daerah terpilih sebelumnya Pdt. Alfi Kasmaberland Ntahu, S.Th, M.Th, juga menjabat di periode 2016-2020.

Sidang Daerah IV Gereja Pentakosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Provinsi Papua dan Papua Barat, yang dilaksanakan di Hotel Anggrek Nabire ini bertujuan agar seluruh kegiatan dalam pelayanan di jemaat GPSDI di Papua maupun Papua Barat, dapat berjalan dengan baik.

Selain itu sidang juga membahas laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, serta pelantikan dan pengukuhan pengurus baru.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *