Warga Girimulyo Dibantu TNI/Polri Dirikan Pos Kamling

(Warga Girimulyo Dibantu TNI/Polri Dirikan Pos Kamling)

Nabire – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Girimulyo Nabire, warga setempat bersama anggota TNI/Polri, bekerjasama membangun Pos Kamling.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin (13/04), dihadiri Babinsa Koramil, Serda Baica, dan Babinkamtibmas, Aipda Ngatman, serta warga setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan daerah binaan dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat setempat.

Menurut Babinsa Koramil, Serda Baica, TNI harus sigap dan tanggap untuk membantu warga masyarakat di daerah binaannya, karena menjaga keamanan masyarakat juga adalah tanggung jawab Babinsa bersama kepolisian dan masyarakat.

“Semua ini merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan menjaga kekompakan antara Babinsa dengan Babinkamtibmas dan warga binaan”, katanya.

Selaku Ketua RT, Mukhlisin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Babinsa dan Babinkamtibmas kepada warga di Girimulyo dalam pembangunan Pos Kamling, demi keamanan dan ketertiban di Kelurahan Girimulyo.

[Nabire.Net/PVB]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *