Valentine Charity Night SMA Kristen Anak Panah Nabire

(Valentine Charity Night SMA Kristen Anak Panah Nabire)

Nabire – Dalam rangka merayakan Hari Valentine 2020 atau lebih dikenal dengan Hari Kasih Sayang, SMA Kristen Anak Panah Nabire melaksanakan Event bertajuk “Valentine Charity Night”, yang dilaksanakan sabtu malam (15/02) di SMA Kristen Anak Panah Kalibobo Nabire.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya acara ini untuk menggalang dana bagi beberapa Panti Asuhan yang ada di Nabire sebagai wujud rasa peduli bagi mereka.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara ini ikut memberikan sumbangan baik dana maupun barang, dan sumbangan yang terkumpul didonasikan ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Nabire.

Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung konser yang menjadi wadah untuk anak-anak muda di Nabire menampilkan bakat-bakat mereka. Mulai dari dance, penyanyi solo, grup band, dan masih banyak lainnya.

Tidak ketinggalan, Kepala Sekolah SMA Kristen Anak Panah Nabire, Refly Jefry Umpel, S.S, M.Pd, ikut bernyanyi dengan membawakan lagu ‘Isabella’ menggunakan aransemen yg sedikit diubah yang tentunya sangat enak didengar bagi kalangan muda sekarang.

Valentine Charity Night SMA Kristen Anak Panah Nabire juga didukung oleh sejumlah pihak yang ikut peduli diantaranya Bank Papua Cabang Nabire, Bank BRI Cabang Nabire, Hotel Karya Papua, Telkomsel, Dinas PPPA Nabire, Dinsos Nabire, RSUD Nabire, Dukcapil Nabire dan Karunia Entertainment Nabire.

Mungkin bagi kebanyakan orang hari kasih sayang adalah tentang bunga & coklat ataupun kekasih hatinya, namun bagi siswa-siswi SMA Kristen Anak Panah Nabire, kasih sayang harusnya difokuskan kepada sesama kita dan tidak berpatokan bahwa kasih sayang harus memberi seseorang barang berharga.

Contoh kecil, yang pernah dikatakan oleh Ardyansah Syukri selaku Ketua Panitia Valentine Charity Night, dia berkata “dengan mendoakan sesama itu sudah menunjukkan bahwa dalam dirimu mempunyai rasa kasih sayang yang besar”.

Semoga di hari valentine ini keharmonisan kita tetap terjaga satu dengan yang lainnya, sekali lagi Happy Valentine’s Day!

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *