Telah Dibuka Di Nabire, Kantor Pusat Pertama, Bank Artha Basudewa Abadi

Bank Artha Basudewa Abadi

(Kantor Pusat Bank Artha Basudewa Abadi)

Nabire – Bertempat di Jl. Yos Sudarso Nabire, samping Loka Supermarket, telah dilaksanakan Soft Opening Kantor Pusat sekaligus menandai beroperasinya Bank Artha Basudewa Abadi di Nabire, jumat (27/12).

Bank Artha Basudewa Abadi menghadirkan kantor pusat pertama di Nabire dengan nama PT. Bank BPR Artha Basudewa Abadi,

Soft opening ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bpk. I Dewa Gede Sukewati, S.Pd selaku owner yang diberikan kepada pemangku agama Bpk. Gede Sujari.



Diberikannya potongan pertama kepada pemangku agama menandakan bahwa semua yg terbaik sudah seharusnya diberikan kepada Tuhan agar semua usaha dan kerja keras yang dilakukan menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang banyak.

Dalam acara soft opening ini juga Bpk I Dewa Gede Sukewati, S.Pd memberikan mandat kepada Bpk Maxie D Mawei, B.Sc untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan sebagai Direktur Utama.

“Saya selaku pengurus berterima kasih kepada owner telah diberikan tanggung jawab yang besar untuk menjalankan Perusahaan ini dengan baik. Dengan diberikannya mandat ini maka saya menerima dan akan menjalankan rencana bisnis tahun 2020 dengan sebaik-baiknya.” Ungkap Maxie D. Mawei, B.Sc saat ditemui di kantor Bank A.B.A

“Bank kami merupakan satu-satunya kantor Pusat pertama di Nabire, seperti kita ketahui bersama bahwa bank umum yang ada di Nabire saat ini semuanya merupakan kantor cabang. Maka, ini merupakan nilai tambah buat kami dalam akses serta pelayanan perbankan dikarenakan pengambilan keputusan lebih cepat tanpa harus menunggu putusan kantor pusat”, lanjutnya.

Bank yg disingkat dengan Bank A.B.A ini bukanlah bank yang baru beroperasi, namun sebelumnya telah lama beroperasi di Manado dengan nama PT. Bank BPR Pinasungkulan, sesuai dengan nama kota berdirinya bank tersebut.

Dikarenakan akan direlokasi ke Nabire maka Bank Pinasungkulan mengalami perubahan nama menjadi PT. Bank BPR Artha Basudewa Abadi.

Dengan adanya soft opening ini menandakan bahwa bank Artha Basudewa Abadi telah resmi beroperasi di Nabire dan selanjutnya akan diadakan Grand Opening pada bulan Januari tahun 2020.

[Nabire.Net/DHE]

One Response to Telah Dibuka Di Nabire, Kantor Pusat Pertama, Bank Artha Basudewa Abadi

  1. Vickny lolaen berkata:

    Congratulation BPR Artha Basudwa Abadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *