News & Info

Syukuran Peringatan HUT Ke 18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nabire

Share

Bertempat di Gedung PKK jalan Yos Sudarso Nabire, digelar acara syukuran HUT ke 18, Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Nabire, kamis 7 Desember 2017.

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kerohanian, Suprayitno S.Sos, Pengurus DWP tiap OPD, Kapolres Nabire diwakili Kabag Sumda Polres Nabire, Kompol Nunuk Haryono, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Nabire, Imelda Sambekaki mengatakan, Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisai dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional.

HUT ke 18 DWP tahun ini adalah untuk meningkatkan kualitas anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten Nabire sebagai seorang istri aparatur sipil negara dalam peran dan kontribusinya di keluarga dan masyarakat untuk menuju keluarga yang berketahanan.

Peringatan HUT ke 18 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nabire tahun 2017 mengusung tema “Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga”.

(Baca Juga : Dharma Wanita Persatuan Dari 17 OPD Di Nabire Ikuti Pelatihan Pengolahan Ikan Dalam Rangka Hari Ikan Nasional & HUT DWP Nabire)

Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh DWP kabupaten Nabire dalam memperingati HUT DWP ke 18, kegiatan tersebut diantaranya Pelatihan Pengolahan Ikan yang digelar 21 November 2017 lalu, serta anjangsana ke ke Asrama Gilgal (Yayasan Pesat-Kalibobo), Seminari TOR St.Paulus (Jayanti) dan Ponpes Al’ Falah (SP-2), awal Desember lalu,

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.