Songsong Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Nabire Gelar Lomba Futsal

(Lomba Futsal Kajari Nabire Cup/Dok.Z.M)

(Lomba Futsal Kajari Nabire Cup/Dok.Zainal.M)

Nabire – Kejaksaan ditetapkan sebagai Lembaga Negara berdasarkan Kepres RI Nomor 204/1960, tanggal 22 Juli 1960. Momen bersejarah itulah yang hingga saat ini diperingati sebagai Hari Bhakti Adhyaksa.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dilaksanakan setiap tahunnya oleh jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia termasuk di kabupaten Nabire, dan disemarakkan dengan berbagai kegiatan.

(Baca Juga : Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Di Kejaksaan Negeri Nabire)

Di kabupaten Nabire, Kejaksaan Negeri Nabire melaksanakan Lomba Futsal memperebutkan Kajari Nabire Cup. Lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, tahun 2019 tersebut, mengusung tema “Sehat Jasmani, Sehat Rohani, Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas & Serasi”.

Lomba ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 16-17 Juli 2019 di lapangan Futsal Bumi Wonorejo Nabire serta diikuti beberapa Tim dari sejumlah instansi pemerintah seperti Pengadilan Negeri Nabire, Polres Nabire, Lapas Nabire, Kodim 1705/Paniai, Bank Papua, BPJS Kesehatan Nabire, Bulog Nabire, serta Kejaksaan Negeri Nabire.

Tampil sebagai juara pertama dalam lomba ini, Tim Futsal dari Pengadilan Negeri Nabire. Mereka berhak mendapatkan Trofi Kajari Nabire serta uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Kajari Nabire, Ramadani SH MH yang menutup lomba ini berharap agar lomba ini bisa menciptakan sinergitas antara instansi di Nabire sekaligus menjalin silaturahmi.

Menjelang usia ke-59, Kejaksaaan diharapkan dapat menjadi lembaga pemerintah yang mandiri, berintegritas dan profesional dalam menjalankan tugasnya sehingga Kejaksaan dapat dicintai dan dipercaya oleh rakyat.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *