News & Info

Sekda Nabire Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Diklat Prajabatan CPNS Golongan II Dan III

Share

Dalam rangka melaksanakan ketentuan pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, maka telah digelar Rapat Panitia yang dipimpin oleh Sekda Nabire, Drs I Wayan Mintaya didampingi Ketua Panitia Diklat Prajabatan, Anton Pekei S.Sos M.Si.

Rapat tersebut digelar selasa 12 September 2017, berdasarkan Keputusan Bupati Nabire Nomor 321 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire Tahun 2017.

Rapat ini juga dihadiri oleh seksi-seksi dalam kepanitiaan diklat prajabatan. Salah satu seksi yang hadir dalam rapat ini adalah Seksi Pembinaan Disiplin dan Keamanan yang dihadiri oleh Koordinator Ferdinan Somnaikubun S.Sos, 5 orang anggota Kodim 1705/Paniai, 5 orang anggota Satpol PP dan panitia lainnya.

Kepada Nabire.Net, Sekretaris Satpol PP Nabire, Alexander Pekei yang turut hadir dalam rapat tersebut, mengatakan, pihaknya dari seksi pembinaan disiplin dan keamanan turut membantu penyusunan program, penyusunan peraturan kehidupan dalam diklat dan penyiapan materi disiplin dan keamanan.

Dengan berbagai program yang membangun di seksi ini dapat menjadi kekuatan untuk dapat melaksanakan diklat prajabatan ini dengan lancar, aman dan damai.

“Harapan kami dari seksi ini adalah hasil diklat prajabatan ini dapat bermanfaat bagi pegawai ASN sehingga lebih profesional, dan berdisiplin sebelum menjadi pelayan masyarakat”, pungkas Alexander Pekei.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.