Sejumlah Lomba Digelar Untuk Meriahkan HUT GKI Ke 62 Di Klasis Nabire

Dalam rangka memperingati HUT ke 62 Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, GKI Klasis Nabire mengadakan sejumlah kegiatan perlombaan.

Setelah dibuka dengan pawai pada tanggal 1 Oktober lalu, sejumlah lomba dilaksanakan baik di tingkat gereja maupun di tingkat Klasis. Seperti lomba Cerdas Cermat Alkitab, lomba nyanyi solo tingkat pelayan firman, lomba vokal grup dan lomba paduan suara.

Untuk lomba nyanyi solo tingkat pelayan firman yang dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober lalu, tampil sebagai juara pertama kategori pelayan firman laki-laki atas nama Pdt. Sammy Siahanenia, juara kedua diraih Pdt. Decky Maker dan juara ketiga diraih Vicaris S. Dimara.

(Pdt. Sandi Ishak)

Sementara untuk kategori pelayan firman tingkat perempuan, juara pertama diraih Pdt. Sandi Ishak, juara kedua diraih Pdt. Abriani Ngangagor dan juara ketiga diraih Pdt. Ros Kbarek.

(PAM Tabernakel Oyehe)

Sedangkan Lomba vokal grup untuk tingkat Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI Klasis Nabire, diadakan pada hari senin (08/10) bertempat di Aula Kasih Tabernakel Nabire.

(PAM Maranatha Malompo)

Vokal grup dari PAM Tabernakel Nabire berhak tampil sebagai juara pertama pada lomba vokal grup tingkat PAM GKI Klasis Nabire, diikuti PAM Maranatha Malompo sebagai juara kedua.

Seperti diketahui, HUT GKI setiap tahunnya jatuh pada tanggal 26 Oktober, dan oleh pemerintah Provinsi Papua ditetakan sebagai hari libur fakultatif.

Kehadiran GKI di Tanah Papua adalah kehendak Tuhan untuk menghadirkan tanda-tanda Kerajaan Allah yang nyata ditengah keterbelakangan, keterasingan, kebodohan & kemisikinan. Oleh pemberitaan Injil, peradaban baru Papua dimulai dan terus berlangsung hingga saat ini.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.