Rapat Pembubaran Panitia Acara Perkenalan Ikatan Keluarga Besar Debey Nabire

Ikatan Keluarga Besar Debey (IKBD) Nabire melaksanakan rapat pembubaran panitia acara perkenalan Ikatan Keluarga Besar Debey (IKBD) di Nabire. Rapat dilaksanakan selasa 11 September 2018, bertempat di SMA YPKB Ipaiye, Bumi Wonorejo, kabupaten Nabire.

Panitia acara perkenalan IKBD Nabire dianggap sukses dalam penyelengaraan acara perkenalan IKBD tersebut, yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 September 2018 lalu, bertempat di Pantai Budi Nabire.

Acara perkenalan IKDB Nabire tersebut bertujuan untuk mepererat keakraban antar sesama anggota IKBD yang ada di Nabire, terlebih khusus bagi para pelajar dan mahasiswa baru yang baru datang di kabupaten Nabire, dan acara juga diisi dengan games dan ramah tamah antar sesama anggota IKBD Nabire.

Usai pembubaran panitia,  acara kemudian dilanjutkan dengan penyajian sejumlah materi kepada peserta rapat. Tampil sebagai pemateri yaitu Daniel Pigai yang memaparkan mengenai Budaya Organisasi. Materi selanjutnya dibawakan oleh Fereth Pigai S.IP yang membahas mengenai Etika Organisasi. Kemudian materi berikutnya mengenai Manajemen Kepemimpinan yang dibawakan oleh Alex Pigai S.Th.

Usai penyajian sejumlah materi, acara dilanjutkan dengan pemilihan Panitia Natal IKBD Nabire. Dalam pemilihan tersebut, diputuskan, Neles Pigome didapuk sebagai Ketua Panitia terpilih untuk pelaksanaan Natal IKBD Nabire tahun 2018.

Acara rapat ini berlangsung dengan tertib dan lancar, dan diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

[Nabire.Net/O.Pigai]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.