Raker II Klasis GKI Nabire Timur Dipusatkan Di Jemaat GKI Beracha Weinami, Distrik Napan

(Dok.Ronal)

Bertempat di Gereja GKI Beracha, Kampung Weinami, Distrik Napan, telah dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) II, Klasis GKI Nabire Timur, Tahun 2018, selasa (06/11).

Raker II Klasis GKI Nabire Timur ini mengusung tema “Datanglah KerajaanMU”, serta dibuka oleh Badan Pekerja AM Sinode Wilayah V GKI di Tanah Papua, Pdt. Pubelius Manuaron S.Si, dan berlangsung sehari.

Rapat Kerja II Klasis GKI Nabire Timur ini membahas evaluasi program kerja sepanjang tahun 2018, sekaligus penyusunan rancangan program kerja dan anggaran Klasis Nabire Timur tahun 2019

Hadir dalam Raker II ini yaitu para perwakilan Kepala Distrik dari 5 Distrik yang masuk dalam wilayah Klasis GKI Nabire Timur, masing-masing Distrik Napan, Distrik Moora, Distrik Makimi, Distrik Teluk Kimi dan Distrik Wapoga.

Hadir juga Badan Pengurus AM Sinode Papua, Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Nabire Timur, Pdt. George Sayori S.Th beserta pengurus, Badan Pengawas Perbendaharaan Gereja, para Komisi, utusan dari Jemaat-Jemaat yang terdiri dari 28 jemaat.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.